Short Stories

 Aku dan Gengku

    Saat ini aku berada dibangku perkuliahan, setiap hari ku jalani kehidupan dengan semestinya. Berada difase ini merupakan hal baru untuk aku,  mempunyai teman didunia kuliah sangat menyenangkan tetapi pertemanan SMA lah pemenangnya. Ku akui pertemanan dibangku SMA sangat seru, mempunyai teman yang banyak dan mengerti aku. Sebenarnya pertemanan intens dengan teman aku dimulai awal kelas 12, ya karena kegiatan sekolah  diwaktu kelas 10 dan 11 melalui daring. Walaupun pas kelas 10 aku sudah tau semua teman temanku, tapi kurasa kita tidak terlalu dekat untuk bersharing cerita. Awal masuk kelas 12 pertemanan aku dimulai dari posisi tempat duduk, ya melalui posisi tempat duduk itulah kita saling dekat. Oiya FYI temen satu geng aku itu ada 6 orang dan cewe semua. 

    Karena dulu aku sering ada tugas kelompok, kita semua secara tidak sangaja selalu berada disatu kelompok yang sama. Mulai dari situlah aku merasa nyaman dan nyambung dengan mereka, aku jadi sering main bareng dan ke kantin bersama dengan mereka. Dan menurutku ternyata mereka orang yang sangat seru dan kocak hehe, kita menjadi sering sharing-sharing cerita. Karena kelas 12 kita cuman masuk beberapa bulan, waktu berlalu terasa cepat hingga bulan dimana kita terakhir masuk sekolah. Dibulan terakhir ini kita semua disibukkan dengan ujian sekolah, photobook bersama dan tentunya perpisahan yey. Setelah ujian sekolah usai, anak kelas mengadakan photobook dengan mengusung tema 90's. Tibalah giliran aku dan gengku untuk mengambil foto bersama, kita semua sangat senang sekali. Selang beberapa minggu berlangsung, aku seangkatan pergi untuk perpisahan ke yogyakarta dan kita semua sangat menikmatinya. 

    

Komentar